Search

Brand Fesyen Mewah Celine Ganti Logo Jadi Lebih 'Standar'

Jakarta, CNN Indonesia -- Tak cuma Burberry yang melakukan langkah besar untuk mengganti logo ikoniknya. Kini label mewah lainnya, Celine juga mengambil langkah untuk mengganti logo lamanya.

Label yang ditinggalkan Phoebe Philo sebagai direktur kreatifnya tahun lalu ini melakukan redesign dengan logo tulisan Celine yang sudah dipakai sejak 1960. Pengumuman perubahan logo ini diungkap lewat instagram resmi brand tersebut.

"Logo baru ini terinspirasi langsung dari keaslian, sejarah, dan versi asli yang sudah eksis sejak 1960," tulis status dalam unggahannya dikutip dari The Cut.


Tipografi modern tersebut sudah dipakai pada 1930."

Hanya saja, perubahan logonya sebenarnya tak terlalu besar. Di bawah kendali Hedi Slimane sebagai direktur kreatifnya, logo Celine yang berubah hanyalah pada huruf 'E' di awal kata. Awalnya huruf E pada Celine memiliki tambahan aksen di atasnya, kini dihilangkan dan diganti dengan huruf yang lebih sederhana sama seperti huruf lainnya.

[Gambas:Instagram]

"Aksen pada E dihilangkan untuk memberi kesederhanaan dan proposi yang seimbang. Hal ini membangkitkan koleksi Celine di tahun 1960 di mana aksen tak terlalu sering dipakai."


"Jarak antara huruf sudah diseimbangkan dan huruf sudah didekatkan bersama."

Tak cuma itu, selain mengubah huruf E nya, Slimane juga memunculkan tulisan Paris di bawah logo.

Dalam unggahan tersebut tertulis bahwa dalam versi 1960, logo tersebut juga menambahkan tulisan Paris di bawah logo dalam kemasan dan logo di pakaian. Namun tulisan 'Paris' tak akan muncul dalam logo untuk kampanye.

(chs)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Brand Fesyen Mewah Celine Ganti Logo Jadi Lebih 'Standar' : https://ift.tt/2Q1NvDw

Bagikan Berita Ini

Related Posts :

0 Response to "Brand Fesyen Mewah Celine Ganti Logo Jadi Lebih 'Standar'"

Post a Comment

Powered by Blogger.