Search

Emily Ratajkowski Jadi 'Ratu Mode' Instagram Stories

Model Emily Ratajkowski menempati urutan teratas dari daftar sosok dan label fesyen yang berhasil menggaet perhatian publik lewat Instagram Stories.

Di urutan kedua hingga kelima diikuti selebgram Chiara Ferragni, model Candice Swanepoel, Hailey Baldwin dan Cara Delevingne. Sementara, untuk label mode, ada Dior, Dolce & Gabbana, Louis Vuitton dan Christian Louboutin.

Ranking tersebut diakumulasi berdasarkan angka pengunjung yang menonton selama kurun waktu setahun terakhir bagi pemilik akun yang followernya 10 juta atau lebih.

Sejak diluncurkan Agustus 2016, Instagram Stories menarik perhatian publik hingga mencapai audiens 700 juta orang, dengan 250 juta di antaranya menggunakan aplikasi itu setiap hari. Dengan raihan ini, Instagram Stories melampaui rivalnya Snapchat.


Dilansir dari Business of Fashion, pada pekan lalu, Eva Chen, bagian divisi kerjasama fesyen Instagram mengatakan sukses Stories tak lepas dari interaksi label dan publik.

"Industri fesyen menginginkan gambar yang sempurna, di setiap kesempatan. Jika tidak seperti potret Mario (Testino) atau Patrick (Demarchelier), kadang mereka tidak akan membaginya," ujar dia.

[Gambas:Instagram]

"Sementara, apa yang diunggah di Stories menunjukkan bahwa dunia mode sekarang juga mampu tampil lebih otentik, sedikit membumi, penuh humor dan dekat," tambah dia.

Di antara akun yang menempati ranking teratas, kata Chen: "Mereka (yang di dalam daftar) memiliki kesamaan yakni kedekatan dengan audiens, seperti dinding pembatas yang selama ini ada runtuh tak lagi ada."


Perspektif yang sama berlaku bagi Ferragni, yang mengatakan media sosial miliknya seolah menggambarkan tak ada lagi batas antara kehidupan pribadinya dengan pekerjaan yang ia geluti. "Karena semua yang saya lakukan dan saya bagi di sana menunjukkan siapa saya sebenarnya dan apa yang saya sukai," ujar dia.

"Saya kira itulah alasan kenapa para pengikut menyukai Instagram Stories saya. Tak ada strategi di balik apa yang saya tunjukkan. Mantranya: berbagi karena peduli."

Ferragni lalu memberikan satu tips yang selalu ia pegang saat mengunggah Stories. "Jangan pernah merekam Story dua kali, karena yang dibutuhkan adalah kejujuran dan terjadi di saat itu juga, bukanlah pengulangan," tuturnya.


Berikut urutan 15 sosok dan label fesyen yang berpengaruh dan memiliki engagement tertinggi dengan publik di Stories:

1. Emily Ratajkowski
2. Chiara Ferragni
3. Candice Swanepoel
4. Hailey Baldwin
5. Cara Delevingne
6. Adriana Lima
7. Victoria Beckham
8. Miranda Kerr
9. Gigi Hadid
10. Dior
11. Dolce & Gabbana
12. Kendall Jenner
13. Gisele Bundchen
14. Louis Vuitton
15. Christian Louboutin

(rah)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Emily Ratajkowski Jadi 'Ratu Mode' Instagram Stories : http://ift.tt/2vLJ0Fk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Emily Ratajkowski Jadi 'Ratu Mode' Instagram Stories"

Post a Comment

Powered by Blogger.